bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

5 Member ILLIT yang Berhasil Curi Perhatian Lewat Lagu Debutnya Magnetic

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 24 April 2024 21:14
    Bagikan  
Pinterest

-

HELOINDONESIA.COM - Deretan grup idola baru Korea Selatan tengah ramai jadi perbincangan, termasuk ILLIT yang debut di bawah naungan HYBE. ILLIT yang beranggotakan Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha ini pun berhasil mencuri perhatian publik lewat lagu debut mereka yang berjudul Magnetic.

ILLIT yang resmi debut pada 25 Maret 2024 ini dibentuk atas kolaborasi HYBE dan JTBC yang mana para membernya berisikan pemenang-pemenang dari ajang pencarian bakat 'RU Next?'.

Sebelumnya ILLIT dijadwalkan debut dengan enam orang member, namun Youngseo yang menjadi salah satu anggota pra-debut keluar dan girl group ini melanjutkan aktivitasnya hanya dengan lima orang. Tengah menarik perhatian, berikut ini adalah deretan member ILLIT yang memesona.

Yunah

Idol kelahiran 15 Januari 2004 ini adalah member tertua di grup ILLIT. Bicara tentang sosok Yunah, anak pertama dari dua bersaudara ini mengidolakan Seulgi Red Velvet sebagai panutannya. Fakta menariknya, idol yang memiliki nama lahir Noh Yunah ini tak bisa makan pedas!


Minju

Member ILLIT selanjutnya adalah Minju yang lahir pada 11 Mei 2004. Idol yang lahir dengan nama Park Minju ini memuliki panggilan 'mandu' yang berarti dumpling.

Minju diketahui memiliki seekor anjing yang diberi nama Ddungi. Udon tumis pun jadi makanan kesukaan Minju yang sangat membenci sayur, cokelat mint, dan kacang-kacangan. Yang perlu Anda tahu juga, Minju adalah penggemar DPR IAN.

Moka

Moka, adalah member ILLIT asal Jepang yang lahir pada 8 Oktober 2004. Penggemar Jennie BLACKPINK ini juga sangat suka nonton film horror yang kerap ia lakukan saat makan dan sebelum tidur.

Soal makanan kesukaan, Moka sangat suka telur dadar gulung atau Gyeranmari, dan hal yang paling ingin ia lakukan adalah merawat seekor kucing.


Iroha

Iroha adalah member termuda ILLIT yang lahir pada 4 Februari 2008. Idol berkebangsaan Jepang ini memiliki nama lahir Hokazono Iroha yang berarti terbang keliling dunia dengan sayap indah.

Iroha yang memiliki kepribadian perfeksionis ini ternyata penggemar Soyeon (G)-IDLE dan manga. Jujutsu Kaisen, Attack On Titan dan Toilet-Bound Hanako Kun adalah maga favoritnya.

Wonhee

Idol kelahiran 26 Juni 2007d ini adalah anggota pertama yang diungkap ke publik, dan saat audisi ia menyanyikan lagu Hype Boy dari NewJeans.

Wonhee adalah sosok yang suka berolahraga, di sekolahnya ia bahkan penjadi penanggung jawab kelas olahraga. Hal menarik lain dari Wonhee, ia adalah penggemar IU dan menyukai kucing dan berang-berang laut.