bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Terkuak! Selebgram FM atau Meli Joker Bunuh Diri saat Live IG karena Hubungannya Tak Direstui

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 18 April 2024 20:48
    Bagikan  
Selebgram FM
instagram

Selebgram FM -

HELOINDONESIA.COM -Motif Selebgram bunuh diri di rumahnya di kawasan Kebayoran Lama pada Minggu (14/4/2024) masih diselidiki polisi. 

Diketahui wanita berinisial FM atau Mj gantung diri sambil live IG (instagram) di kamar mandi rumahnya pada pukul 04.00 WIB. 

Berdasarkan keterengan sementara, dia nekat gantung diri lantaran hubungannya dengan kekasihnya tak direstui orangtua.

Hal itu juga yang menjadi pemicu Meli Joker bertengkar dengan kekasihnya hingga akhirnya bunuh diri saat live Instagram.

"Informasi yang berhasil kami gali awalnya korban sempat cekcok dengan teman laki-laki hal ini disebabkan diduga hubungan mereka berdua tidak direstui oleh orang tua," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut, salah satunya keluarga korban, kekasih, dan orangtua korban dan kekasihnya. Sebelum gantung diri, korban sejatinya telah mengalami cekcok dengan kekasihnya.

"Dari hasil pengecekan TKP korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Juga selain itu tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tuturnya.

Dia menambahkan, setelah ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi, jenazah korban sempat dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan visum.

“Dari situ diketahui korban tak memiliki tanda-tanda dugaan penganiayaan,” tutup AKP Suwarno.