bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral di Tiktok! Adik Keisya Levronka Dilarikan ke Rumah Sakit Ini Penyebabnya

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Senin, 1 April 2024 04:15
    Bagikan  
Keisya Levronka
instagram

Keisya Levronka -

HELOINDONESIA.COM - Keisya Levronka viral di TikTok. Hal ini karena adik kesayangan Keisya Levronka yakni Lexi Valleno disebut tengah mengalami kecelakaan. Hingga akhirnya adik dari Keisya Levronka ini dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, adik Keisya Levronka dilarikan ke rumah sakit, konon katanya alami accident atau kecelakaan di kampusnya.

"Demi kesembuhanmu, cepat pulih ya, hari ini mau jalan-jalan ke PIM katanya," tulis Keisya dalam keterangan video yang dibagikannya.

"Habis ini bisa ngobrol lagi, secepatnya bisa berdiri lagi, bisa jalan lagi ya sayang aku," tambahnya, menyiratkan harapan dan dukungan yang kuat untuk adiknya.

Dari unggahan di akun Instagram Story milik ayah Keisya, Tiara Andini, terlihat bahwa Tiara telah hadir di rumah sakit untuk memberikan semangat kepada Lexi.

Kedatangan Tiara di tengah malam tampaknya mampu sedikit mencerahkan suasana dan membawa kelegaan bagi keluarga.

Meskipun dalam situasi yang sedih karena adiknya harus dirawat di rumah sakit, Keisya tetap menemukan kekuatan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Pada Jumat, 29 Maret lalu, dia bahkan menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka puasa bersama.

Di kesempatan itu, para penggemar Keisya juga turut mendoakan kesembuhan Lexi Valleno yang saat ini masih berada di Rumah Sakit Royal Taruma.

Semoga Lexi segera pulih dan dapat kembali beraktivitas dengan normal. Dukungan dari keluarga, teman-teman, dan para penggemar akan menjadi pendorong yang besar dalam proses pemulihannya.