bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bikin Geram! Terkuak Korban Bully Anak VR Dikenal Cabul, Masuk Gank Buat Cari Cewek

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 21 Februari 2024 22:10
    Bagikan  
Korban bullying
freepik

Korban bullying - Ternya diduga pelaku pelecehan seksual

HELOINDONESIA.COM - Kasus kekerasan yang dilakukan oleh Gank Tai di Sekolah Binus Serpong Tangerang semakin bergulir. Pasalnya korban yang diduga dianiaya dituding sebagai pelaku pelecehan seksual.

Korban yang disebut bernama Arlo Febrian kini banyak dicari di lini masa. Arlo disebutkan ternyata bukan siswa baik-baik. Arlo sering melakukan pelecehan seksual kepada siswi yang terungkap lewat komentar netizen.

Informasi ini mencuat setelah akun media sosial @korbangengtai mengungkapkan bahwa ia bukan hanya korban, melainkan juga terlibat dalam perilaku cabul terhadap siswi-siswi Binus School Serpong.

Akun tersebut mendapatkan dukungan dari siswi-siswi yang mengonfirmasi bahwa korban sering melecehkan perempuan secara verbal dan fisik.

"Siswi-siswi Binus juga sudah membenarkan bahwa si korban ini sering melecehkan perempuan secara verbal dan fisik," ungkap akun @korbangengtai.

Kabar ini diungkap juga oleh akun Twitter @Rianxxx, dia mentwitt pesan dari seseorang yang menyebut korban adalah pelaku pelecehan seksual. Bahkan korban adalah anak dari seorang koruptor.

“AL YANG JADI KORBAN BULLYING GENG TAI JUGA ANAK KORUPTOR SELAIN DIA MELAKUKAN PELECEHAN SEXUAL PADA SISWI DAN DIA WILLINGLY UNTUK JOIN GENG TAI (GT),” jelasnya.

Akun tersebut mengungkapkan Gank Tai melakukan tindakan untuk membalas perlakuan korban. Tetapi tindakan tersebut malah terlewat batas.

Bahkan akhirnya korban harus masuk ke rumah sakit. Sedangkan para tersangka dikeluarkan dari sekolah.

“Tidak menafikan perlakukan Gank Tai juga gak bener,” ucapnya.

Di sisi lain ada akun X juga yang menyatakan korban sebenarnya ingin bergabung dengan Gank Tai. Karena itu dirinya mengikuti inisiasi atau pelantikan untuk bergabung.

Tetapi tujuan korban bergabung diduga untuk mendapatkan perempuan. Sehingga mendapat perlakuan keras dari grup tersebut.

“Arlo meminta untuk bergabung kepada grup GT karena tau akan mendapatkan popularitas itu untuk mendapatkan perempuan. Arlo juga sudah tahu bahwa ada semacam inisiasi,” paparnya.

Gank Tai atau gerombolan anak-anak yang bersekolah di Binus menjadi perhatian. Pasalnya anak-anak tersebut diduga melakukan tindakan penganiayaan kepada seorang siswa.

Karena aksinya tersebut korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Pasalnya korban mengalami pemukulan hingga disundut rokok.

Para pelaku sendiri saat ini sudah dikeluarkan dari sekolah. Bahkan ada kabar mereka akan di laporkan ke pihak berwajib.