bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Heboh Jisoo Blackpink Gelar Fanmeeting Solo di Jakarta, Kapan?

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 21 Februari 2024 09:24
    Bagikan  
Jisoo Blackpink
Pinterest

Jisoo Blackpink - Jisoo Blackpink

HELOINDONESIA.COM - Kabar menghebohkan datang dari Jisoo Blackpink, yang diberitakan akan menggelar konser solo di Indonesia.

Kabar tersebut berhembus setelah ada unggahan akun instgram @Jakartakonser pada selasa 20/2/2024 yang menuliskan akan segera datang ke jakarta.

Unggahan tersebut menampilkan Jisoo Balckpink dengan nuansa hitam putih, Meskipun diunggah tanpa caption, penggemar meyakini Jisoo BLACKPINK akan segera datang ke Jakarta.

Postingan serupa juga diunggah oleh akun lain, @kpopconcert.id yang semakin memperkuat adanya konser Jisoo di Inondesia.

Unggahan Instagram @jakartakonser dan @kpopconcert.id sontak menghebohkan penggemar.

Baca juga: bjbPreneur On Campus: bank bjb dan UNPAR Dukung UMKM Berkelanjutan Melalui Riset Pasar

Tak sedikit Blink yang menyorot bahwa grup KPop Blackpink memasuki era di mana keempat personelnya mulai tampil dengan solo mereka

Hingga kini, perwakilan Jisoo BLACKPINK belum menanggapi rumor kedatangannya ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting solo.

Sementara itu diketahui, Jisoo Blackpink memutuskan kontrak solonya dengan YG Eentertaintment dan bergabung dengan agensi keluarganya Blissoo.

Baca juga: Jenjang Pendidikan Tinggi Vokasi Kian Lengkap, Ditjen Pendidikan Vokasi Luncurkan Program S-3 Terapan

Bahkan Pihak Blissoo pun membuka lowongan pekerjaan dengan menggunakan foto Jisoo BLACKPINKdi situs resminya. Adapun posisi yang tersedia mulai dari Video Editing PD, Designer, Accounting Manager, hingga Security Guard untuk pengamanan.

Jisoo kini juga mulai fokus berkarier sebagai aktris. Dia tertangkap kamera saat berada di lokasi syuting drama Korea Influenza bersama aktor Kang Young Seok. dirinya juga sudah memulai syuting film Omniscient Reader's Viewpoint.