bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Rekom 10 Cakada di Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
18 jam 37 menit lalu
    Bagikan  
PERINDO
Helo Lampung

PERINDO - Perindo serahkan rekom ke 10 cakada di Lampung (Foto Perindo/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo telah memberikan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah (cakada) untuk Pilkada 2024. Para calon kepala daerah telah menerima rekom tersebut.

Sekretaris Wilayah Partai Perindo Lampung Gunawan Hamid yang menyerahkannya di Sekretariat Perindo Lampung, Jl. Soekarno Hatta No.298, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Kota Bandarampung, Selasa (27/8/2024). 

Gunawan Hamid memerintahkan seluruh kader memenangkan calon yang diusung partai sesuai arahan Ketum. "Setiap kader wajib memenangkan cakada yang didukung partai," katanya.

Ketua Bappilu DPW Partai Perindo Lampung Yandri Nazir memastikan dukungan yang solid untuk memenangkan para calon yang didukung partainya. Dia optimis hasilnya positif.

"Tidak ada ruang untuk mundur, Partai Perindo akan memberikan dukungan penuh, termasuk dari sisi media, untuk mempromosikan dan mengawal cakada hingga mencapai kemenangan," ujarnya.

"Dukungan ini akan berlanjut hingga 2029. Kami siap mengawal dan memberikan yang terbaik bagi calon yang telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Perindo," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Bappilu DPW Perindo Lampung Safriza Syani serta pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada.

Selain itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira Bastian dan Antonius yang juga menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo.

10 Calon Kepala Daerah di Pilkada Lampung

1. Ali Rahman - Ayu Asalasiyah (Way Kanan)
2. Wahdi - Qomaru Zaman (Metro)
3. Parosil Mabsus - Mat Hasnurin (Lampung Barat)
4. Nanang Ermanto - Antoni Imam (Lampung Selatan)
5. Ardian Saputra - Sofyan (Lampung Utara)
6. Dewi Handajani - Ammar Sirajuddin (Tanggamus)
7. Nanda Indira Bastian - Antonius (Pesawaran)
8. Hendriwansyah - Danial Anwar (Tulang Bawang)
9. Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada (Pringsewu)
10. Novriwan Jaya - Nadirsyah (Tulang Bawang Barat). (HBM)




Demi Demokrasi Pilwalkot, Perindo

 -