bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Whoosh, Setelah Nasdem, Hanan ke Partai CS-nya SMAN 2 Ketua Demokrat Lpg

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 2 Mei 2024 13:19
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Hanan ketika ke Partai Demokrat (Foto Hajim/Help)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Gerak cepat, setelah ke Nasdem, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Hanan A. Rozak merapat ke Partai Demokrat Lampung. "Whoosh, kita bergerak seperti kereta cepat Jakarta-Bandung," kata Hanan.

Menurut dia, peluang koalisi Partai Golkar dengan Demokrat sangat tinggi. Selain kedekatan politik sejak era Presiden SBY, Hanan secara pribadi teman sekelas SMAN 2 Bandarlampung dengan Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief.

undefined

Lainnya, Golkar dan Demokrat sama-sama berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM), ujar Hanan A Rozak yang baru terpilih kembali jadi anggota DPR RI. Namun, dia mengatakan tak menampik keputusan akhirnya ada di DPP.

Mantan Bupati Tulangbawang Barat ini juga menilai tetap terbuka bagi sahabatnya jadi wakil gubernur Lampung periode 2024-2029. "Saya kira sudah on the track, Partai Demokrat Lampung mendorong ketuanya jadi bacagub," ujar Hanan.

Ketua Tim Penjaringan Demokrat Lampung Hanifal mengungkapkan pentingnya komunikasi politik antara Hanan dan Edy. "Soal berpasangan dengan Hanan, bisa saja, yang penting komunikasinya," katanya.

Sebelumnya, Hanan optimis mendapatkan dukungan Partai Nasdem dalam pencalonannya sebagai gubernur Provinsi Lampung periode 2024-2029 lewat Pilgub Lampung 2024. (Hajim)

 - 

Tags