bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Eva Dwiana Ambil Formulir Bacawakot ke Nasdem dan Demokrat

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Rabu, 1 Mei 2024 16:09
    Bagikan  
EVA DWIANA
Helo Lampung

EVA DWIANA - Incumbent Eva Dwiana ketika datang ke Partai Nasdem dan Demokrat (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Incumbent Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana datang langsung mengambil formulir pendaftaran sebagai kepala daerah periode 2024-2029 ke Partai Nasdem dan Demokrat, Rabu (1/5/2024).

sebelumnya, Eva Dwiana mengambil formulir pencalonan ke partainya, DPC PDI Kota Bandarlampung. Dia juga sudah mendaftarkan diri ke PAN. Ada delapan partai di Parlemen, insya Alloh dikomunikasikan juga, ujarnya.

Ketua DPD Nasdem Kota Bandarlampung Naldi Rinara mengatakan baru kali ini petahana yang langsung mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali Kota Bandarlampung.

Menurutnya, bakal calon lainnya Ada tiga yang baru tahap komunikasi. Ditanya awak media siapa saja, Naldi Rinara hanya tersenyum. "Jangan kita sebut dulu, tunggu mereka yang datang ke DPD Nasdem Kota Bandarlampung," tandasnya

Di tempat terpisah, Ketua DPC Demokrat Bandarlampung Budiman AS mengapresiasi Eva Dwiana yang langsung melakukan pendaftaran pertama untuk mengambil formulir bakal calon wali Kota Bandarlampung.

Budiman mengaku kaget Eva Dwiana menelepon dirinya mau mengambil langsung formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bandarlampung.

Dia berharap wakilnya dari Partai Demokrat. Di partainya, kata dia, ada wakil rakyat yang sudah tiga-empat kali jadi anggota legislatif. Namun, dirinya menghormati pilihan wakilnya ke Eva Dwiana.

"Soal posisi wakil kita serahkan langsung ke petahana, partai Demokrat tidak ingin mengintervensi hanya menawarkan, nanti dikomunikasikan lebih lanjut, mengalir saja," tukasnya. (Hajim)

 - 

Tags