bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nanda Langsung Daftar Bacabup Pesawaran ke PDIP dan PAN

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 30 April 2024 12:45
    Bagikan  
PILBUP PESAWARAN
Helo Lampung

PILBUP PESAWARAN - Sayap PDIP Pesawaran ambil formulir bacaleg PDIP dan PAN (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nanda Indira mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Pesawaran di penjaringan PDIP dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran.

Bacalon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengutus DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Pesawaran yang merupakan sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri untuk mengambil formulir pendaftaran.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Pesawaran Eduan Lesmana mengatakan, kehadirannya mewakili Bacabup Nanda Indira.

"Kami sudah memutuskan untuk mendukung penuh Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Lampung Nanda Indira, dan hari ini kami mewakili Ibu Nanda untuk mengambil formulir pendaftaran di dua partai yaitu PDIP dan PAN," kata Eduan, Selasa (30/4/2024).

Dikatakanya, Nanda Indira akan hadir di sekretariat partai saat pengembalian berkas yang waktunya telah ditentukan.

"Rencananya nanti bacabup Nanda Indira langsung yang akan mengembalikan berkas pendaftaran," ujarnya.

Sementara, salah satu amggota tim penjaringan PDIP Kabupaten Pesawaran Heri Yurizal mengatakan, pihaknya telah menerima kunjungan utusan dari Nanda Indira, dan mengapresiasi langkah yang dibuat Nanda Indira sebagai kader PDIP.

"Karena Taruna Merah Putih ini anak kita juga, jadi selain memberikan formulir buat Ibu Nanda Indira, kami juga memberikan pesan-pesan bagi adik kita, jika nanti rekomendasi jatuh ke Nanda Indira kita jangan jadi penonton melainkan pemain yang berjuang memenangkan kader kita," kata Heri.

Terpisah, Ketua Penjaringan PAN Kabupaten Pesawaran Saptoni menyebut, pihaknya menerima kedatangan utusan Nanda Indira, dan membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang hendak mencalonkan diri lewat PAN.

"Apalagi untuk pilkada Pesawaran tidak ada satu partai pun yang dapat mencalonkan sendiri calon kadanya, jadi harus berkoalisi, dan kami dari PAN mengapresiasi Ibu Nanda Indira yang berniatan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Pesawaran lewat PAN," pungkasnya. (Rama)

 - 

Tags