bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ditemani Junaidi Demokrat, Bacagub Umar Ahmad Temui Thomas Riska

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 29 April 2024 14:29
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Umar Ahmad, Thomas Riska, dan M Junaidi (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM – Didampingi anggota DPRD Lampung dari Partai Demokrat M Junaidi, Bakalan Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Umar Ahmad menemui tokoh pariwisata Thomas Azis Riska di kediamannya, Jl. Way Rarem, Pahoman, Kota Bandarlampung, Senin (29/4/2024).

Dalam pertemuan ini, Umar memaparkan beberapa program yang akan diusungnya dalam Pilgub 2024, antara lain soal ketahanan pangan dan industr pariwisata.

"Kita mesti mandiri pangan, agar ketika negara lain tidak membuka jalan impor pangan, masyarakat sudah mandiri untuk pangan," ujar Umar diamini Thomas.

Lainnya, menurut.Umar, pariwisata. Lampung banyak memiliki kawasan pariwisata dan itu harus terus dikembangkan agar dapat menjadi sektor andalan bagi Provinsi Lampung.

Umar dinilai Thomas berhasil membangun destinasi wisata di daerah yang dipimpinnya semasa menjadi bupati Tulangbwang Barat. Demikian pula Umar melihat Thomas suskes membangun kawasan wisata.

Ditanya kesiapan maju Pilgub, Umar menyatakan kesiapannya meningkatkan electoral sembari menunggu mandat dari partai.

“Sebagai kader partai kita harus siap ditugaskan dimana saja, insyaallah jika memang kebermanfaatan maju sebagai calon gubernur dan partai merestui, kenapa tidak. Saat ini kita jalan terus, bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh,” ujarnya.

Pertemuan berlangsung hangat, apalagi ditemani oleh kawan karib anggota DPRD Lampung M. Junaidi. Berbagai cerita mengalir tak hanya berkaitan dengan politik.

“Ini sebenarnya pertemuan adik dan kakak, karena memang kita sama-sama sudah kenal lama, hanya saja kunjungan kali ini berbeda, karena Umar Ahmad memiliki niat untuk Maju Pilgub, tentu harus soan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Lampung,” kata M. Junaidi yang akrab disapa Bung Adi.

Dalam pertemuan ini, Thomas menghadiahkan baju kepada Bacalon Gubernur Umar Ahmad dan Bung Adi.
“Dari puluhan tahun lalu, Uda memang sayang dengan kami berdua. Hari ini diberi baju Van Deutsch dari Belanda,” kata Bung Adi memamerkan hadiah dari Thomas. (HBM/Helo)

 - 

Tags