bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Soal Calon Wakilnya, Hanan Bilang Ikan Sepat Ikan Gabus

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 28 April 2024 20:38
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Hanan A Rozak (Foto kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Hanan A.Rozak mengungkapkan soal bakal calon wakilnya dengan pepatah "Ikan Sepat Ikan Gabus, Semakin Cepat Semakin Bagus."

Anggota DPR RI yang telah mengantongi tiket bacagub dari DPP Partai Golkar ini tak melihat siapa sosoknya, tapi siapa yang paling cepat merapat karena waktu yang mepet untuk sosialisasi.

"Mepet, hanya ada waktu enam bulan," ujarnya kepada Helo Indonesia di sela menyiapkan Nobar Semi final Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison, Kota Bandarlampung, besok (29/4/2024), pukul 19.00 WIB.

Hal itu juga yang menjadi alasannya kenapa sudah sosialisasi massal ke kabupaten/kota dengan menggelar konser artis Pantura. Soal dukungan koalisi, simak konser berikutnya, banyak kejutan, ujarnya, Minggu (28/4/2024). 

Ditambahkan Toni Eka Candra, ketua Tim Kerja Bacagub Hanan A Rozak, yang selalu mendampingi Hanan, "Jika sudah ada wakil, kita sosialisasi luar ruang lebih masif lewat baleho dan benner."

Dibandingkan cawagub lainnya, Hanan A. Rozak yang paling terdepan dalam sosialisasi. Jika para cawagub lain masih mengambil formulir, Mantan Bupati Tulang bawang ini sudah "terbang", tiada hari tanpa sosialisasi dan pendekatan massal hingga individual.

Dia mengatakan ini semua amanah partai agar ada perubahan yang lebih baik di Lampung. " Saya sendiri tak menyangka mendapatkan tugas semulia ini bagi masyarakat Lampung," katanya.

Dia minta doa warga provinsi ini untuk bersama menyongsong perubahan yang lebih baik. (Hajim/Prapthy)


 - 

Tags