bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Umar Ahmad Siap Jadi Cawagub Lampung Asal Diperintah DPP PDIP

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 27 April 2024 18:42
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Umar Ahmad (Foto Hajim/Helo)


LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Umar Ahmad menyatakan siap menjadi wakil gubernur apabila diperintah DPP PDIP. Sebagai petugas partai harus siap ditugaskan, tidak ingin membebani partai, katanya.

"Partai ingin menang dan menangnya harus bermanfaat bagi Provinsi Lampung," ujarnya di sela-sela setelah menerima Hanan A Rozak mengambil formulir pencalonan sebagai bacagub PDIP Lampung.

Hanan datang bersama rombongannya, antara lain Toni Eka Chandra, Akil Wardhana, Benny A Mansur. Rombongan Sahabat Hanan diterima Sekretaris Tim Penjaringan Aprilia, Donal Harris Sihotang, dan Yanuar.

Mereka diterima di Gedung DPD PDI-P Lampung Jalan P Emir M Noer Pengajaran, Sabtu (27/4/2024).

Jadi, kata Umar Ahmad, soal posisi gubernur atau wakil, lihat dari kemanfaatan, apakah lebih bermanfaat jadi gubernur atau wakil gubernur.

Sebagai kader hanya mengikuti perintah dari DP PDIP, harus siap di tempatkan dimana saja dalam konstetasi pilkada tahun ini, secara realistis bisa jadi DPP akan mempertimbangkan, terang Mantan Bupati Tulangbawang Barat dua periode

Untuk saat ini sah-sah saja dirinya dipasangkan dengan siapa saja, baik dekat Hanan, maupun Mirza, atau dengan Herman HN dan itu kita jalanin, tinggal gelombang pasangan seperti apa, tuturnya

Pasti ada pertimbangan yang menjadikan syarat-syarat kita untuk memutuskan maju sebagai calon Gubernur.

Sekarang ini yang lagi trendnya kita melakukan sosialisasi dengan medsos, karena tidak ada batas wilayah, kita omong disini bisa di dengar sampai Lampung Barat.

" Termasuk rmasuk ada simpatisan yang mau membantu masang baliho dan banner di beberapa titik wilayah kabupaten sekitar 60 banner besar sudah ada yang masang, itu juga saya tidak tahu siapa orangnya tau-tau ada WhatsApp masuk, mengatakan banner sudah di pasang,"tukasnya (Hajim)


 - 

Tags