bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Muncul Pria Tampan dan Smart Bacabup Lamsel, Menantu Zulhas

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Jumat, 26 April 2024 15:00
    Bagikan  
PILBUP LAMSEL
Helo Lampung

PILBUP LAMSEL - Radityo Egi Pratama (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Muncul pria tampan, smart, berpendidikan, pengusaha jelang kontestasi Pilbup Lampung Selatan. Sosok itu adalah Radityo Egi Pratama, menantu Zulkifli Hasan (Zulhas).

Suami dari Zita Anjani ini mulai wara-wiri memperkenalkan diri di Kabupaten Lampung Selatan. Walau masih muda, kelahiran Jakarta, 20 Juli 1988 lulusan ITB dan mendapatkan gelar MBA dari Middlesex University, Inggris.

Tahap awal, selama tiga hari, 26-28 April 2024, pengusaha muda ini dijadwalkan memperkenalkan diri ke sejumlah puluhan desa di empat kecamatan. Dia didampingi HM Hazizi dan Budi Setiawan.

HM Azazi adalah sekretaris DPW PAN Lampung yang juga caleg terpilih DPRD Lampung sedangkan Budi Setiawan adalah ketua BPOK DPD PAN Lampung Selatan yang juga KO Bacabup Lamsel.

Kedatangan Radityo Egi Pratama juga berbagi zakat maal. Ada 31 desa yang akan didatanginya di Kecamatan Penengahan dan Kalianda. Selanjutnya, Radityo akan menemui warga Kecamatan Rajabasa, dan Bakauheni.

Bakal calon bupati tampan dan berpendidikan ini adalah seorang pengusaha yang memiliki perhatian lebih terhadap dunia pendidikan dan generasi muda Indonesia.

Percaya bahwa segala sesuatu yang dilalui sudah ada yang mengatur, Radityo Egi percaya pada keputusan Sang Maha Pengatur. Berawal dari Developer dengan omzet ratusan miliar, Radityo Egi berubah haluan terjun ke dunia pendidikan dengan visi dan harapan yang lebih besar untuk Indonesia Emas 2045.

Saat ini, ia menjabat Ketum Lembaga Perguruan Taman Taruna Kebangsaan (LPTTK) dan Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI Periode 2022 - 2025. (HBM)




 - 

Tags