bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

M Nasir Siap Maju Pilkada Pesawaran dan Siap Taat Instruksi Nasdem

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 25 April 2024 10:17
    Bagikan  
PiLKADA PESAWARAN
Helo Lampung

PiLKADA PESAWARAN - Ketua DPD NasDem Pesawaran, M. Nasir (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Mantan Ketua DPRD Pesawaran Kabupaten Pesawaran M. Nasir menyatakan siap maju Pilkada 2024 dan siap pula menerima instruksi apapun dari DPW maupun DPP NasDem.

"Saya sebagai ketua DPD Partai NasDem menyiapkan diri sebagai kader menyukseskan hajat lima tahunan ini dan semua instruksi partai," katanya kepada Helo Indonesia, Kamis (25/4/2024).

Nasir mengatakan masih menunggu rekomendasi resmi dari DPW dan DPP NasDem, terkait dengan pencalonannya pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Dikatakannya, dalam menghadapi Pilkada 2024 ini harus melihat realita yang ada, tentu maju tidak maju harus mengikuti realita yang ada.

"Artinya Partai NasDem, kader NasDem harus menyiapkan diri juga dalam rangka menyukseskan dan memenangkan calon-calon Partai NasDem, baik di daerah maupun di provinsi," tambahnya.

Mantan Ketua DPRD Pesawaran itu mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan DPW NasDem, artinya harus betul-betul melihat realita, dan Partai NasDem harus masuk dalam bagian pemenang Pilkada 2024 ini.

"Pada intinya saya menginginkan NasDem ini masuk sebagaj bagian pemenang Pilkada ini, untuk bisa berkontribusi memperbaiki Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini," kata dia.

Menurutnya, untuk saat ini pihaknya belum membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Kepala Daerah karena sedang menunggu petunjuk dari DPW dan DPP Partai NasDem.

"Pada prinsipnya DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran selalu menyiapkan diri dan jika ada perintah kami siap dan akan segera melaksanakannya," pungkasnya. (Rama)

Tags