bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Wakil Ketua DPRD Mesuji Bob Nasution Maju Pilkada Mesuji 2024

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 25 April 2024 08:59
    Bagikan  
PILKADA MESUJI
Helo Lampung

PILKADA MESUJI - Bab Nasution (Foto Aan S/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Bob Nasution memastikan dirinya maju ke gelanggang Pilbup Mesuji, Provinsi Lampung. Kader PDIP telah mengambil formulir pendaftaran di partainya, Rabu (24/04/2024), pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, sudah ada dua bakal calon bupati Mesuji yang menyatakan siap maju di Pilkada Mesuji 2024, yakni Elfianah dan Syamsudin. Elfianah adalah istri Mantan Bupati Mesuji Khamami sedangkan Syamsudin adalah sekda Kabupaten Mesuji.

Bob Nasution kelahiran Wiralaga 38 tahun lalu sudah berkecimpung dalam dunia politik sejak tahun 2006 dan tetap konsisten sebagai kader PDIP, kata Rahman Adi, salah satu tim kemenangan Bob Nasution.

"Bob Nasution adalah salah satu kader PDI Perjuangan Dan berharap agar bisa diusung langsung oleh partai PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Mesuji, " ujarnya.

Dia dan timnya siap memenangkan Bob Nasution sebagai bupati dan meminta dukungan kepada masyarakat agar diberikan kesempatan memimpin Mesuji agar lebih maju.( Aan.S)

 - 

Tags