bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nasdem Lampung Prioritaskan Bacakada Kader Internal dan Survei Tinggi

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Rabu, 24 April 2024 17:57
    Bagikan  
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN (Foto Hajim/Helo)
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN (Foto Hajim/Hel

Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN (Foto Hajim/Helo) - Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- DPW Partai Nasdem Lampung akan menjaring dan menyaring bakal calon kepala daerah yang diprioritaskan kader internal partai. Lalu, partai Surya Paloh ini akan melihat hasil survey para kandidat.

Hal itu dikatakan Ketua Nasdem Lampung Herman HN kepada awak media di sekretariat partainya, Rabu (24/2024). Terkait jadwal penjaringan, dia masih menunggu arahan dari DPP Nasdem.

"Penjaringan bakal calon kepala daerah sama dengan partai lainnya, yakni diutamakan internal partai. Untuk umum , kita persilahkan mengambil berkas pendaftaran," katanya.

Nantinya, kata dia, ada survisi dan tim verifikasinya. "Kita masih menunggu arahan pusat, karenakan belum tahu kapannya, mungkin segera ada info dari DPP Nasdem, " ujar wali Kota Bandarlampung dua periode.

Menurur Herman HN, walaupun Nasdem meraih kursi lumayan tinggi untuk provinsi dan kabupaten/kota tetapi harus ada komunikasi politik dengan partai partai-partai lain. Misalnya, 10 kursi provinsi tetap harus ada kemungkinan koalisi. (Hajim)

 - 

Tags