bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Eva Ambil Formulir Bacawakot di PDIP, Ini Alasannya Nyalon Lagi

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 23 April 2024 16:57
    Bagikan  
PILWALKOT
Helo Lampung

PILWALKOT - Petahana Eva Dwiana

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Incumbent Eva Dwiana menjadi politikus pertama yang mengambil formulir penjaringan bakal calon wali Kota (Bacawakot) Bandarlampung di sekretariat partainya, Kantor DPC PDIP Kota Bandarlampung, Selasa (23/4/2024).

Petahana wali Kota Bandarlampung tersebut diwakili Liaison Officer (LO) Roni. Eva Dwiana rencana yang akan langsung mengembalikan berkas pencalonan periode keduanya untuk periode 2024-2029. "Tugas saya hanya mengambil berkas,"  katanya. 

undefined

Ketua Tim Penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC PDIP Kota Bandarlampung Dedi Yuginta mengingatkan bahwa untuk bakal calon lainnya pengambilan formulir dapat diwakili tapi buat pengembalian harus yang bersangkutan datang.

Kepada Helo Indonesia, Senin (22/4/2024), Eva Dwiana mengatakan alasan pencalonannya kembali karena masih banyak yang ingin diwujudkannya.

Dia tetap pada misinya bagaimana ibu kota Provinsi Lampung ini menjadi kota jasa dan pariwisata modern yang patut dibanggakan masyarakat Lampung.

Eva juga ingin melanjutkan perjuangannya mengangkat UMKN dengan berbagai kemudahan kredit,. "Pokoknya semua program prorakyat, " tandasnya. 

Dia bersyukur berhasil mengatasi kondisi keuangan Pemkot Bandarlampung yang terdampak Covid-19 dan tak kunjung diberikannya dana bagi hasil (DBH) oleh Pemprov Lampung. "PAD kita juga membaik," katanya (Hajim/Prapthy) 



Tags