Helo Indonesia

Sibuk Sebarkan Isu-isu, Politisi Garuda Sebut Kubu Ganjar-Mahfud Cengeng

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Kamis, 16 November 2023 14:20
    Bagikan  
BACAPRES: Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden PDIP Ganjar-Mahfud MD.
BACAPRES: Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden

BACAPRES: Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden PDIP Ganjar-Mahfud MD. - BACAPRES: Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden PDIP Ganjar-Mahfud MD.

HELOINDONESIA.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi, menuding kubu Ganjar-Mahfud selalu terkesan baperan jika mendapatkan serangan balik terkait isu-isu miring.

"Giliran ditanggapi, eh ada yang bilang, kenapa sih kubu Prabowo Gibran sibuk menyerang PDIP Ganjar dan Mahfud? Dasar cengeng," Teddy dalam keterangannya di aplikasi X (16/11/2023).

Padahal Teddy mengungksapkan, barisan pendukung Ganjar-Mahfud lah yang diduga sibuk menyebarkan isu.

"Pihak Ganjar Mahfud baik dari kelas pinggiran sampai Megawati sibuk menyebarkan isu," ujarnya

Sebelumnya, Teddy juga sempat menyinggung pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baru-baru ini. Kata dia, Megawati membuat pernyataan negatif tentang kecurangan dalam Pemilu.

Baca juga: Demokrasi sedang Tak Baik-baik Saja, Ganjar Ajak Masyarakat untuk Kembalikan Arah Reformasi

 'Orang yang terbiasa berbuat curang, menganggap orang lain sama seperti dirinya," kata Teddy.

Bahkan imbuh Teddy, Megawati juga membuat tuduhan tanpa memiliki data. Hanya menyebarkan isu yanh tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Teddy pun menyarankan agar Megawati melihat situasi yang mulai panas-panasnya pra Pilpres. Oleh karena itu dia meminta Megawati untuk tidak membuat pernyataan yang bisa menghasilkan bola liar di publik. 

"Jangan biasakan untuk membuat informasi hoax demi melampiaskan kekecewaan dan kemarahan karena keinginan tidak sesuai dengan kenyataan," lanjutnya.