Helo Indonesia

Wali Kota Eva Segera Perbaiki Jalan Underpass KAI di Sawah Brebes

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 10 Juli 2024 20:48
    Bagikan  
PERBAIKAN
Helo Lampung

PERBAIKAN - Camat Tanjungkarang Timur Epri Kesumayuda Ninjau Langsung Pengaspalan Terowongan Hanoman (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Pemkot Bandarlampung merespon keluhan masyarakat Sawah Brebes, Kecamatan Tanjungkarang Timur, terkait jalan rusak di terowongan underpass KAI.

Camat Tanjungkarang Timur Epri Kesumayuda mengatakan, pekerjaan pengaspalan underpass KAI di Jalan Hanoman, Kelurahan Sawah Brebes langsung di kerjakan, sebelumnya sempat Keluhkan warga dan pengendara motor.

" Pengerjaa jalan dilaksanakan bersamaan dengan pekerjaan pengaspalan jalan Nurdin Muhayat/kamboja Kelurahan Kota Baru sampai Kelurahan Kebon Jeruk,"jelasnya Selasa (10/6/2024). 

Kedua jalan kota tersebut, telah masuk dalam daftar pekerjaan dinas PU kota Balam. Baru di kerjakan semalem dikarenakan dinas PU melakukan pengerjaan jalan lingkungan terlebih dahulu, adapun pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan.

Epri Kesumayuda menjelaskan, Pemkot Bandarlampung sudah menjadwalkan pengaspalan jalan lingkungan di kecamatan Tanjungkarang Timur,

"Jalan yang sedang di perbaiki meliputi jalan lingkungan serumpun kelurahan Kebon Jeruk Serumpun , Jalan Sungkai 1,Sungkai 2, Sungkai 3, Agus Salim kelurahan Kota baru," tuturnya

Pengaspalan jalan Wibisono dan Merpati, (belakang Pasar Tugu) jalan Rajawali Kelurahan Tanjung Agung, termasuk gang merak kelurahan Sawah Lama.

"Dan kedepannya ada beberapa jalan lingkungan yg akan di aspal di tahun ini oleh dinas PU kota di beberapa titik kecamatan Tanjungkarang Timur,"tandas Camat Tanjungkarang Timur Epri Kesumayuda (Hajim)

 -