Helo Indonesia

MIM Nurul Iman dan TK ABA Pulung Kencana Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 13 Juni 2024 21:07
    Bagikan  
MIM Nurul Iman dan TK ABA Pulung Kencana Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa

Penampilan pentas seni (Foto Rohman Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Nurul Iman dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung mengadakan wisuda dan pelepasan siswa.

Dikatakan kepala sekolah MIM Nurul Iman M.Febri Aryono,M.Pd, bahwa acara ini dilaksanakan selama dua hari 12-13 Juni 2024 dan program ini adalah program rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

undefined"Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni hari pertama Rabu 12 Juni kita mengadakan kegiatan wisuda siswa berprestasi, wisuda Tahfidz dan wisuda kelas 6,"paparnya.

Kemudian, jelasnya, MIM Nurul Iman Mewisuda 84 siswa, yang mana wisuda siswa berprestasi sebanyak 35. Sedangkan yang berhasil meraih 3 besar wisudawan berprestasi adalah:
1. Alano Faaiq Alfeno,
2. Ardhan Azka Diakhusnan
3. Gendis Bulanindita.

"Selain wisuda siswa berprestasi ada juga Wisuda Tahfidz sebanyak 80 siswa diantaranya, 2 siswa tuntas 3 Juz, 36 siswa tuntas 2 Juz, dan 42 siswa tuntas 1 Juz," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung, Kamis (13/06/2024).

Baca juga: Ciri Wajah Orang Bercahaya Diakhirat!

selanjutnya, agenda dilanjutkan dengan pelepasan siswa dan ramah tamah di kelas masing masing, Kegiatan wisuda ini di meriahkan oleh Band Cilik MIM Nurul Iman yaitu Rocket Band.

Kemudian pada hari kedua Kamis 13 Juni
TK ABA Pulung Kencana mengadakan pelepasan siswa dan pentas seni, dengan diawali penampilan Rocket Band MIM Nurul Iman. Kemudian dilanjutkan dengan tampilan tari sembah oleh team tari TK ABA dan ditutup penampilan persembahan guru.

"Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan supportnya kepada Seluruh wali murid sehingga agenda kita ini dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih atas kepercayaannya menitipkan putra dan putrinya di MIM Nurul Iman maupun TK ABA Pulung kencana dengan harapan besar semoga sekolahan kita ini lebih baik, lebih maju, lebih berkembang lagi," harapan M Febri Aryono,M.Pd.
(Rohman)