bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dihadiri Perwakilan Klub, Halalbihalal IMI Kalsel Berlangsung dengan Penuh Kekeluargaan dan Meriah

Nicko Fariski - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 27 April 2024 19:06
    Bagikan  
Halalbihalal IMI Kalsel
Halalbihalal

Halalbihalal IMI Kalsel - Ketua IMI Kalsel Eddy Sudarmadi dan pengurus dan anggota klub berfoto bersama usai halalbihalal, Sabtu (27/4/2024). (ist/heloindonesia).

BANJARBARU, HELOINDONESIA.COM - Bertempat di Sekretariat Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) Jalan Jenderal  Ahmad Yani Kilometer 34 Loktabat Utara Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.  Pengprov IMI Kalslel  beserta jajaran keluarga besar, IMI kota/kabupaten dan anggota klub otomotif anggotanya hadir memeriahkan  acara halalbihalal, Sabtu (27/4/2024).

Acara  dibuka pada pukul 17.00 WITA dan langsung memasuki acara utama dengan sambutan Ketua Panitia Halalbihala IMI Kalsel.  Dilanjutkan sambutan ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi yang sangat mengapresiasi kehadiran mayoritas klub yang diundang bisa hadir.

Menurut H Eddy, kebersamaan yang luar biasa dan sangat mengapresiasi kehadiran semua pengurus, IMI kota/kabupaten dan klub motor anggota IMI Kalsel, kolega dan para pendukung program IMI Kalsel diharapkan makin berkibar dan maju.

Ketua IMI Kalsel anggota klub berfoto bersama. (ist/heloindonesia)

Semua harus larut dalam kegembiraan Lebaran terlebih dahulu dan kembali semangat serta fokus menghadapi tantangan memajukan otomotif di Kalsel ke depan.

Menurut panitia acara bahwa acara ini dibagi dalam 2 tahap waktu undangan. Yang utama adalah Halal Bihalal dan seterusnya akan ada pembekalan dan diskusi dengan perwakilan klub-klub penyelenggara kegiatan otomotif di Kalsel beserta para Korwilnya.

Tags