Helo Indonesia

Vincent Akan Jadi Jungler Baru RRQ Hoshi MPL ID Season 14 ? Begini kata Bang Xinnn

Malda - Olahraga
Jumat, 5 Juli 2024 14:40
    Bagikan  
Foto
Instagram @vincennttzo

Foto - Vincent Jadi Jungler Baru RRQ Hoshi Musim Depan ?

HELOINDONESIA.COM - MPL Season 13 RRQ Hoshi benar-benar tampil diluar prediksi, mereka terseok-seok di regular season dan hampir saja tidak bisa lolos ke playoff.

Pada akhir musim akhirnya mereka langsung melakukan perubahan dengan dua pelatih mereka Vren dan Zaya yang keluar dan Player Filipina Brusko yang juga hengkang.

Pak AP yang merupakan CEO dari Team RRQ mengungkap kalau memang pada MPL Season 14 akan ada wajah baru baik itu dari pemain maupun kepelatihan di tim RRQ.

Baca juga: EVOS GLORY Tersingkir di MSC 2024, Indonesia Tinggal Berharap ke FNATIC ONIC !

Salah satu pemain yang kini dirumorkan akan bergabung dengan raja dari segala raja adalah jungler dari Rebellion Esports yaitu Vincent.

Vincent merupakan jungler muda yang memang cukup bagus ketika menggunakan assasin atau pun jungler tank yang memang sedang meta hingga saat ini.

Rumor Vincent akan bergabung dengan RRQ ini diungkap langsung oleh mantan pemain RRQ yangi Bang Xinnn, saat live ia berkata kalau dirinya sedang ikut trial di RRQ dan ia mendapat bocoran kalau Vincent sedang melakukan trial di RRQ hoshi.

“Bocoran rosterRRQ, saya ada bocoran kemarin Deri keceplosan kalau Vincent sedang ikut dalam trial RRQ Hoshi. Dengan begitu, berarti Ferxiic dibuang. Namun, belum tahu lolos atau tidaknya. Secara mekanik, Vincent itu oke kan,” ucap Bang Xinnn.

Permainan dari Vincent selama bersergam banteng biru memang bisa dibilang  oke, secara individu sebagai jungler, Vincent merupakan pemain bisa beradu retri dengan baik dan bisa memainkan assassin dan jungler tank sama baiknya.

Dan kabarnya kalau sekarang status Instagram milik Vincent @vincennttzo sudah tak ada nama Rebellion Esports lagi.

Akankah Vincent benar-benar masuk menggantikan posisi dari Ferxiic ataukah Irrad ?n kita tunggu saja pengumuman resmi dari sosial media resmi RRQ ya guys ! 

Baca juga: Susul Vren, Brusko Pamit dari RRQ Hoshi