bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Band Noah Umumkan Pamit dari Dunia Hiburan Tanah Air

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Musik
Rabu, 3 Januari 2024 18:05
    Bagikan  
Noah
IG @Noah_site

Noah - Umumkan pamit dari dunia hiburan tanah air

HELOINDONESIA.COM - Berita terbaru dibagikan oleh Noah, yang mengumumkan bahwa pelantun lagu Terbaik dan Terindah ini pamit dari dunia hiburan musik Indonesia.

Ucapan pamit Noah ini disampaikan melalui unggahan resminya di Instagram, dengan kalimat pembuka selamat tahun baru 2024.

“Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua. Sahabat, terima kasih untuk segala-galanya selama ini,” ucap Noah Senin, 1 Januari 2024. Melansir dari laman Instagramnya.

Tidak lupa, grub band yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat.

Baca juga: Ingatkan Pentingnya Bonus Demografi, Presiden Jokowi: Pemimpin Tahun 2024, 2029, dan 2034 Jadi Penentu Indonesia

“Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, promotor, media, radio, TV, dan lainnya,” lanjutnya.

Diakhir caption Noah menuliskan kata perpisahan dan mengabarkan bahwa grup Band yang berdiri pada Tahun 2012 tersebut pamit.

" Kami pamit dari Ariel, Lukman dan David. Sampai jumpa lain waktu" Tutupnya.

Sebelumnya Ariel pernah mengungkapkan bahwa grup band nya akan hiatus dari dunia musik untuk waktu yang di tentukan.

Baca juga: Inilah Daftar Korban Kecelakaan Bus Restu vs Truk Trailer Mengangkut Tiang Pancang di Tol Ngawi

"Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung," ungkap Ariel saat itu.

Band yang terbentuk semula dari peterpan Setelah resmi menjadi Noah, grup musik ini merilis album baru bertajuk "Seperti Seharusnya" pada 22 September 2012.

Album ini merupakan album pertama mereka setelah vakum selama dua tahun. Sebelumnya, Noah telah mengeluarkan album instrumental bertajuk "Suara Lainnya" dan buku "Kisah Lainnya".