bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

NewJeans debut GODS pada upacara pembukaan Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Musik
Minggu, 19 November 2023 19:35
    Bagikan  
Newjeans
pinterest

Newjeans - Newjeans debut GODS pada pembukaan Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

HELOINDONESIA.COM - NewJeans menandai momen bersejarah dengan membawakan penampilan memukau dari lagu tema, ‘GODS,’ untuk upacara pembukaan Kejuaraan Dunia League of Legends (LoL) 2023.

Menjadi pusat perhatian pada tanggal 19 November di Gocheok Sky Dome Seoul, tontonan global esports ini dimulai pada pukul 17.00 KST.

NewJeans, grup K-pop pertama yang memeriahkan acara monumental ini, memikat penonton penggemar LoL di seluruh dunia dengan penampilan mereka yang menggemparkan.

Lagu mereka “GODS”, yang merupakan lagu tema Worlds 2023, merangkum semangat gigih yang melekat pada diri para gamer, menggambarkan tekad mereka yang tiada henti untuk menaklukkan tantangan dengan memanfaatkan kekuatan batin mereka.

Baca juga: Ribuan Warga Kendal Hadiri Tablig Akbar Aksi Solidaritas Peduli Palestina

Sekilas Tentang Newjeans

Dalam kurun waktu satu tahun, New Jeans telah mengukir prestasi sebagai salah satu girlgroup K-Pop dengan penjualan terbaik di Hanteo!

Lewat mini album Get Up yang dirilis pada 21 Juli, New Jeans berhasil mencapai angka penjualan lebih dari 1,1 juta kopi dalam satu hari.

Prestasi ini menempatkan New Jeans di posisi kedua, setelah aespa, untuk kategori penjualan tertinggi dalam minggu pertama rilis.

Baca juga: Drama Korea Castaway Diva Episode 8 Sub Indo

New Jeans juga mencetak prestasi gemilang dengan meraih posisi puncak di Billboard 200 melalui mini album Get Up.

Lagu-lagu andalan mereka seperti ETA dan Cool With You berhasil menembus Billboard's Hot 100, sementara Super Shy mencapai posisi 48.

Ini menjadikan mereka girlgroup K-Pop kedua yang menduduki posisi teratas di Billboard setelah Blackpink.