bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cemburu, Linton Sinaga Tembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
10 jam 7 menit lalu
    Bagikan  
TEMBAK
Helo Lampung

TEMBAK - Peluru gotri, pelaku, dan tangan yang terluka (Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Terbakar cemburu, motif Linton Sinaga (19) menembak mahasiswa PKL Bawaslu Lampung, Rabu siang (28/8/2024). Polsek Sukarame berhasil menangkapnya di Hotel Frida, Jalinsum, Rangai Tritunggal, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan,

Pemuda tanggung asal Jl. Harapan Jaya, Panjang Selatan, Kota Bandarlampung itu menembak Sandi Polanda (25) pakai peluru gotri air softgun tanpa izin dari kamar hotel yang bersebelahan dengan Kantor Bawaslu Lampung.

undefined

Pengakuan sementara pelaku, dia menembak Sandi Polanda karena terbakar cemburu melihat pacarnya memberi isyarat minta nomor whatsApp kepada korbankorban,  kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Abdul Waras. 

Menurut Sandi Polanda, ketika duduk di teras lantai dua Kantor Bawaslu Lampung, Jl. morotai, Way halim, dia merasakan ada sesuatu mengenai lengannya. Korban melihat ada peluru gotri jatuh dan melihat pelaku melambaikan tangan kepadanya dari atas hotel.

Kombes Abdul Waras menjelaskan, peristiwa penembakan tersebut terjadi setelah pelaku melihat pacarnya melambaikan tangan ke Sandi Polanda dari kamar hotel yang bersebelahan dengan kantor Bawaslu Lampung.

Aparat kepolisian masih mendalami asal-usul softgun dan gotrinya.“Tidak ada tempat bagi aksi kekerasan, apalagi yang menggunakan senjata tanpa izin,” tegas Kombes Abdul Waras. (Hajim)

 -