bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

10 Drama Korea Bulan Mei 2024, CekJadwal Tayang dan Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 1 Mei 2024 22:08
    Bagikan  
Drakor bulan Mei 2024
Twitter

Drakor bulan Mei 2024 - Drakor bulan Mei 2024

HELOINDONESIA.COM - Dunia drama Korea terus menghadirkan berbagai cerita yang menghibur, mengharukan, dan mendebarkan.

Bulan Mei 2024 juga tidak kalah seru dengan kemunculan beberapa drama yang menarik untuk ditonton.

Berikut adalah sepuluh drama Korea yang patut Anda saksikan bulan ini:

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Percaya dengan Cinta pada Pandangan Pertama

1. Frankly Speaking - 1 Mei 2024

Drama korea yang di perankan oleh Go Kyung Pyo. Drakor ini menceritakan tentang Song Ki Baek (diperankan oleh Go Kyung Pyo) yang dianggap sempurna dalam segala hal. Dia mendapat penyakit yang membuatnya berbicara tanpa berpikir. Dan Seorang penulis variety show On Wo Joo (diperankan oleh Kang Han Na).

2. The Atypical Family - 4 Mei 2024

Drama ini menceritakan tentang kisah Bok Gwi Joo (pemain Jang Ki Yong) dan keluarganya yang terlahir dengan kekuatan super yang berbeda.

Bok Gwi Joo bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, tepatnya hanya masa-masa membahagiakan dalam hidupnya. Namun, dia mulai mengalami depresi dan kehilangan kekuatan supernya.

3. The Midnight Romance in Hagwon - 11 Mei 2024

Diperankan ole Jung Tyeo Won dan Wi Ha Joon. The Midnight Romance yang mengikuti kisah guru bimbel elit Seo Hye Jin (pemain Jung Ryeo Won) dan murid nakalnya Lee Joon Ho (pemain Wi Ha Joon) yang kembali setelah 10 tahun.

Lee Joon Ho yang berhasil masuk universitas bergengsi berkat Seo Hye Jin, memutuskan untuk keluar dari perusahaan besar dan menjadi instruktur bimbel elit itu.

4. Crash - 13 Mei 2024

Drama ini diperankan oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young. kisah detektif Cha Yeon Ho (pemain Lee Min Ki) yang tergabung dalam tim investigasi kejahatan lalu lintas dengan regu tim yang kocak.

Cha Yeon Ho sendiri memiliki kemampuan khusus untuk mensimulasikan waktu terjadinya kecelakaan, menggunakan kemampuan analisis dan penalarannya yang tajam.

5. Dare to Love Me - 13 Mei 2024

Dare to Love Me akan diperankan oleh KIm Myung Soo, Lee You Young. Drama yang diadaptasi dari webtoon mengisahkan kisah cinta wanita yang berambisi jadi desainer brand internasional Kim Hong Do (pemain Lee Yoo Young) dan pria yang mengejar cita-citanya jadi penulis webtoon Shin Yoon Bok (pemain Kim Myung Soo).

Shin Yoon Bok melarikan diri dari desanya yang masih mempertahankan penampilan dari era Joseon. Setibanya di Seoul, dia bertemu Kim Hong Do dan mengembangkan hubungan romantis dengan perbedaan mereka.

6. Uncle Samsik - 15 Mei 2024

Diperankan oleh Song Kang Ho dan Byun Yo Han. Berlatar tahun 1960-an, drama Korea Uncle Samsik menggambarkan persahabatan paman Sam Sik (pemain Song Kang Ho) dan Kim San (pemain Byun Yo Han), yang lulus dari akademi militer dan menekuni ilmu ekonomi di Amerika Serikat.

7. The 8 Show - 17 Mei 2024

The 8 Show diperankan oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee The 8 Show yang diadaptasi dari webtoon mengikuti kisah delapan orang yang membutuhkan uang dan diundang menjadi kontestan variety show Money Game.

Mereka menginap di sebuah studio yang dikelilingi tembok tinggi. Jika mampu bertahan di sana selama 100 hari mereka diperbolehkan membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar won.

8. Not Very Powerful, But Attractive - 22 Mei 2024

Drama Korea ini Dongbang Yoo Bin (pemain Kim Dong Wook), seorang profesor universitas bergengsi di luar Korea Selatan yang kembali ke negaranya untuk menjadi sukarelawan unit kejahatan kekerasan yang memiliki kinerja terburuk.

9. Bitter Swett Hell - 24 Mei 2024

Diperankan oleh Kim Hee Seon dan Lee Hye Young Menceritakan tentang seorang psikiater keluarga terkenal, No Young Won (pemain Kim Hee Seon) yang kerap berseteru dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (pemain Lee Hye Young).

10. Connection - 24 Mei 2024

Connection menampilkan kisah seorang detektif Jang Jae Kyeong (pemain Ji Sung) yang dihormati dan menjadi jagoan dari unit narkotika. Suatu hari, dia diancam untuk menjadi seorang pecandu narkoba.

Sementara Oh Yoon Jin (pemain Jeon Mi Do) adalah reporter surat kabar yang keras kepala dan blak-blakan.