bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Link Nonton EXchange 3 Episode 20 Full Sub Indo

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Jumat, 19 April 2024 11:50
    Bagikan  

-

HELOINDONESIA.COM - Dating show Korea "EXchange 3" akhirnya telah sampai di akhir episode pada hari ini, 19 April 2024.

"EXchange 3" atau bisa disebut juga "Transit Love season 3" ini perdana tayang pada akhir tahun lalu, dan menjadi salah satu program tv non-drama populer secara global.

Dating show "EXchange 3" mengemas acara dengan mempertemukan para mantan kekasih dan memberikan mereka kesempatan untuk saling mengenal mantan kekasih lainnya dalam satu atap.

Dilansir dari leisurebyte, pada episode 19 pekan lalu, acara dimulai persiapan kencan dengan mantan mereka. Dongjin dan Dahye tanpa sadar mengenakan pakaian yang serasi, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan tak terucapkan.

Kemudian momen kencan Sangjeong dan Minhyung diisi dengan percakapan yang menyentuh hati tentang konflik masa lalu mereka.

Selanjutnya, saat pasangan lain yang ditinggal kencan oleh mantannya, mereka menikmati kebersamaan satu sama lain, dan melakukan percakapan menyentuh hati.

Momen-momen itulah yang membuat para penonton merasa bahwa mereka seharusnya berakhir bersama.

Setelah menyelesaikan kencan mereka, Dongjin pergi untuk kencan rahasianya dengan Hyewon. Keduanya cukup pendiam pada awalnya, apalagi setelah kencan mereka berakhir.

Di sisi lain, Hyewon masih mengkhawatirkan mantannya, Hwihyun, karena mereka melakukan percakapan menyentuh hati hingga menimbulkan perasaan campur aduk untuknya.

Agar tidak penasaran dengan keputusan para partisipan, saksikan final "EXchange 3" episode 20 pada hari ini! Acara akan tayang melalui TVING pukul 12.00 KST, setelahnya bisa disaksikan melalui VIU dengan subtitle Indonesia.

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2341991/EXchange-3