bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Exchange 3 Episode 19 Sub Indo, Spoiler: Juwon dan Seokyung akan kembali bersama?

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Minggu, 14 April 2024 12:07
    Bagikan  
viu

-

HELOINDONESIA.COM -"EXchange 3" (환승연애 시즌3), acara kencan realitas orea Selatan, akhirnya akan segera memasuki bagian akhirnya.

Diikuti oleh Lee Juwon, Seo Dongjin, Cho Hwihyun, Kim Kwangtae, Lee Hyewon, Lee Seokyung, Song Dahye, dan banyak lagi, "EXchange 3" tayang di viu 14 april 2023.

Program "EXchange 3" Episode 19 mendatang akan membuat para penggemar penasaran karena kisah masing-masing pasangan yang membangkitkan banyak emosi.

EXchange 3 Episode 19

Episode 18 sebelumnya dimulai dengan Hyewon mempersiapkan kencannya, tampak kesal. Yujung memperhatikan dan bertanya apakah dia tidak ingin pergi, dan Hyewon mengakuinya, mengungkapkan kebingungannya karena Dongjin tidak mengiriminya pesan pada malam sebelumnya. Meski begitu, dia tetap berkencan dengannya. 

Awalnya canggung dan saling diam, mereka akhirnya sampai di sebuah restoran dimana Dongjin menjelaskan kesalahannya dari malam sebelumnya, membuat Hyewon merasa tenang.

Di rumah, Yujung mencoba menghabiskan waktu bersama Changjin, namun miskomunikasi menyebabkan Changjin memberi mereka ruang untuk memasak bersama, menyebabkan Yujung merasa dia kurang mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, Lee Seokyung dan Cho Hwihyun berkencan, mendiskusikan hubungan masa lalu mereka, menunjukkan kurangnya hubungan romantis.

Kemudian, Yujung membahas hubungannya dengan Changjin bersama Dahye dan Eunjong, mengungkapkan ketertarikannya pada Juwon karena sifat pengertiannya.

Permainan “Truth or Dare” diumumkan, menyebabkan momen emosional saat rahasia terungkap.

Seokyung bertanya pada Juwon tentang kedudukannya dibandingkan dengan orang lain, Dongjin mempertanyakan Dahye tentang masa depan mereka, mengungkapkan kesalahpahaman bersama.

Saksikan penayangan perdana Episode 19 EXchange alias Transit Love Season 3 yang sangat dinantikan secara eksklusif.

Berikut ini link nonton "EXchange 3" episode 19 dengan sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2285394/EXchange-3