bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Saat Sekolah Lee Chong Wei Menendang Bangku Mantan Pacar untuk Pinjam Buku dan Pena

Selasa, 2 Mei 2023 17:17
    Bagikan  
Lee Bersama keluarganya
Lee Bersama keluarganya

Lee Bersama keluarganya - Lee Bersama keluarganya

HELOINDONESIA.COM - Legenda bulu tangkis Malaysia Datuk Lee Chong Wei merahasiakan hubungannya dengan istri Datin Wong Mew Choo selama delapan tahun untuk melindunginya dari serbuan media dan keluarga.

Berbagi di media sosial (FB)  sehubungan dengan ulang tahun ke-40 Wong pada 1 Mei, Lee mengatakan kisah cinta mereka dimulai saat mereka bersekolah ketika dia akan menendang kursinya (Wong Mew)--mantan pacar, yang kini jadi istrinya, hanya untuk meminjam kertas dan pena.

Sementara yang lain mengisi tas mereka dengan buku dan alat tulis, Chong Wei mengatakan tasnya diisi dengan bantal untuk tidur.

Baca Juga: Akhirnya Si Ganteng Paul Terhenti di Empat Besar Indonesian Idol 2023

“Saya akan meminjam beberapa kertas dan pena dari gadis yang duduk di depan saya,” katanya menambahkan bahwa dia akan menendang kursi gadis itu untuk menarik perhatiannya.

Saat persahabatan mereka berkembang, Lee mengatakan dia meminta Wong untuk menjadi pacarnya saat dia bermain di World Youth Championship dan saat dia mengikuti SPM-nya, tetapi ditolak karena keberatan dari keluarganya.

Itu tidak menghentikan Lee untuk terus mengejar Wong di mana dia menunggunya di area tangga asrama mereka untuk berbicara dengannya.

“Jika saya dapat memutar kembali waktu, saya tidak akan mengubah apa pun yang saya lakukan untuknya,” katanya, menyatakan cintanya pada Wong, menambahkan bahwa dia akan memegang tangannya hingga akhir waktu.

Pasangan yang menikah sejak 2012 itu kini memiliki tiga putra, Kingston, Terrance, dan Anson.**